Tuesday, September 16, 2014

Buka Lembaran Baru

Setelah hampir satu tahun akhirnya saya mencoba kembali membuka blog ini, saya coba mengingat 2 tahun ke belakang dimana pertama kali saya menghasilkan sebuah foto prewedding hehehe... walaupun hasilnya mungkin di bawah standart tapi foto di atas adalah foto yang membawa saya berkarier di dunia fotografi komersil sampai saat ini.

sepasang kekasih ini merupakan saudara dari pihak ibu saya, mereka memutuskan menikah 2 tahun lalu dan meminta pertolongan saya untuk membuatkan sebuah foto yang akan di pajang di depan pelaminan serta di taruh didalam undangan. akhirnya dengan kemampuan peralatan yang terbatas serta skil yang belum mumpuni saya memberanikan diri untuk membatu saudara saya ini, tapi dari sanalah semuanya berawal, tanpa di sangka kenalan dari saudara saya ini tertarik dengan hasil foto saya..lohh ko bisa ya?? hehehe.. padahal bagi saya hasilnya itu jauh dari standart. tapi karena ini sebuah kesempatan saya akhirnya mengambil peluang ini, itung2 sihh nambah uang jajan hahaha,,


nahh..ini dia foto prewedding komersil saya yang pertama, mungkin bagi orang yang sudah profesional pada masa itu foto saya ini jauh dari kata bagus,,tapi bagi diri saya sendiri ini adalah foto yang spektakuler,,hehehe,,, dan dari sana alhamdulillah semakin banyak orderan foto prewedding datang menghampiri saya, sampai akhirnya saya memutuskan untuk membuka studio foto sendiri dengan modal alakadarnya,,hihihi....

sekian dulu coretannya siang ini,,,next saya sambung lagi cerita ini,, karena masih banyak yang ingin saya ceritakan ke sahabat semua ^^


salam hangat


Andika Nugraha Media Utama
akadikaphotographystudio

No comments:

Post a Comment